PELUANG BISNIS DAN MENJADI JUTAWAN BERSAMA PAYTREN

PELUANG BISNIS DAN MENJADI JUTAWAN BERSAMA PAYTREN





Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

Salam sejahtera untuk bpk/ibu semua. Mudahan kita semua dalam kondisi sehat, senantiasa dalam kebaikan, selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan hidup dalam rahmat serta keberkahan dariNYA, aamiin.

Jika bpk/ibu merasa penghasilannya sudah cukup atau lebih, atau berada di zona nyaman serta yakin akan selalu berada di zona nyaman, silahkan abaikan pesan ini, tapi jika bpk/ibu merasa masih perlu penghasilan tambahan, terutama untuk "masa tua" dan masa "tidak produktif" lagi, serta yakin bahwa tidak selamanya akan berada di zona nyaman, maka pesan ini menjadi penting, dan silahkan lanjutkan membaca.

Mohon ijinkan saya sebentar untuk menyampaikan dan mengenalkan kepada bpk/ibu semua mengenai "PAYTREN".

Mungkin bpk/ibu pernah mendengar nama "Paytren"?
Tidak mengapa jika belum pernah.

Paytren adalah sebuah aplikasi bayar-bayar dan beli-beli dari PT VSI (PT Veritra Sentosa Internasional) milik Ustadz Yusuf Mansur (UYM). Bpk/ibu dapat melakukan berbagai transaksi bayar/beli berbagai kebutuhan pembayaran dengan mudah melalui 1 aplikasi yaitu Paytren, entah itu beli pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, kredit, pulsa listrik, BPJS, tiket pesawat, tiket kereta, dll., dengan kata lain jika bpk/ibu belum menggunakan Paytren, sebaiknya segeralah pindahkan semua transaksi "digital payment" bpk/ibu melalui Paytren.

Selain kemudahan tersebut, setiap transaksi memiliki cashback sebagai penghasilan tambahan bpk/ibu semua, dan tentu saja dari setiap tansaksi kita juga bernilai ibadah yaitu SEDEKAH, karena 100% keuntungan yang diperoleh perusahaan akan disedekahkan, ini yang merupakan kelebihan yang tidak terdapat di tempat lain. Apabila bpk/ibu ingin memperoleh pendapatan lebih lagi, sebaiknya ajak keluarga/sahabat/teman/relasi untuk turut menggunakan Paytren disetiap transaksi digital payment mereka, dan bpk/ibu yang menjadi sponsornya, sehingga bpk/ibu juga akan mendapat cashback dari setiap transaksi mitra dibawah kita tersebut.

SAATNYA KITA RUBAH PENGELUARAN KITA MENJADI PEMASUKAN.

Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja, pejabat/pengusaha/pegawai/TNI/POLRI/karyawan/ibu rumah tangga/mahasiswa/pelajar/atau apapun profesi kita, hanya bermodalkan smartphone.

SMARTphone bpk/ibu belum bisa dikatakan "SMART" jika belum turut serta memberikan kontribusi berupa penghasilan buat bpk/ibu, karena selama ini kita selalu mengeluarkan biaya untuk smartphone kita, jadi rubahlah smartphone kita yang memberikan penghasilan buat kita.

Apabila bpk/ibu belum begitu memahami tentang Paytren, itu hal biasa terjadi pada kita tentang hal-hal yang baru, untuk itu bpk/ibu bisa memulai dengan mengambil paket Basic dengan 1 lisensi, dan jika bpk/ibu sudah sangat memahami dan siap untuk berbisnis serta menginginkan income lebih lagi, silahkan tingkatkan statusnya (upgrade status) menjadi Titanium dengan 31 lisensi, dan tentunya potensi pendapatannya juga akan lebih besar lagi.

Modal mini hasil MAXI

Ya...!!! Di Paytren untuk menjadi seorang pebisnis tidak memerlukan modal besar, cukup dengan 350 ribu bpk/ibu sudah bisa berbisnis melalui Paytren. Dan dengan 350 ribu tersebut tidak menutup kemungkinan menjadikan bpk/ibu sebagai salah satu OKB (orang kaya baru).

Semakin cepat bpk/ibu memutuskan menjadi mitra Paytren, maka semakin luas kesempatan untuk memasarkannya kepada yang lain yang belum menggunakan/menjadi mitra Paytren. Dan dapatkan income berlimpah seumur hidup jika bpk/ibu bersungguh-sungguh menjalankan bisnis ini.

Dalam dunia bisnis sangat tidak disarankan menunda keputusan dan berpikir terlalu lama, karena dalam dunia bisnis yang diperlukan adalah keputusan cepat dan bertindak cepat terutama dalam menangkap peluang, jangan sampai kita menjadi yang tertinggal oleh tetangga sebelah rumah, dan kita justru menjadi sasaran pemasaran tetangga kita, tapi baliklah kondisinya dimana kitalah yang harus mendahului tetangga kita tersebut.

Saya berikan ilustrasi kecil, jika di area lingkungan tempat tinggal kita jumlah warganya 1.000 orang dan kita menjadi orang pertama (ke-1) yang mendaftarkan diri, maka pangsa pasar kita masih luas karena perbandingannya adalah 1:999 (1 berbanding 999 orang), sedangkan jika kita menjadi orang yang ke-750 yang mendaftarkan diri maka peluang pangsa pasar kita hanya tersisa 1:250 (1 berbanding 250 orang), dan itupun masih harus ditambah dengan persaingan terhadap 749 orang lainnya dalam merebut pangsa pasar yang tersisa hanya 250 orang. APAKAH BISA DIPAHAMI?.

Mohon maaf, Bpk/ibu sadari atau tidak, menggunakan dan menjadi mitra Paytren atau tidak, bpk/ibu tetap mengeluarkan pembayaran untuk berbagai transaksi digital (bayar listrik/PDAM/beli pulsa, TV berbayar, dll), tapi di Paytren bpk/ibu memperoleh cashback transaksi, berbeda jika bpk/ibu membayar melalui bank/PPOB, bpk/ibu membeli pulsa 10 ribu dengan harga 11 ribu, maka 11 ribu ini semua habis dibayarkan dan menjadi milik bank/counter, tetapi lain lagi ceritanya jika di Paytren, karena di Paytren terdapat cashback, ini yang membedakan Paytren dengan yang lain.

Silahkan bpk/ibu berhitung, sudah berapa lama bpk/ibu menggunakan handphone?, 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun atau lebih? Dan sudah berapa banyak smartphone bpk/ibu menghabiskan pulsa, adakah yang kembali dari transaksi pembelian pulsa tersebut? ..... saya tidak perlu menjawabnya, karena bpk/ibu mengetahui jawabannya.

Jadi apabila bpk/ibu termasuk yang KRITIS DAN PEDULI untuk memperoleh pendapatan tambahan, INI SAAT YANG TEPAT, SEGERALAH PUTUSKAN UNTUK MENJADI MITRA PAYTREN, bertransaksi, pelajari cara memulai bisnisnya, dan tunggulah pemasukan yang melimpah yang akan bpk/ibu dapatkan, dari mulai ratusan ribu, jutaan, bahkan puluhan sampai ratusan juta perbulannya jika dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Seperti yang telah saya sampaikan, selain "cashback transaksi pribadi", jika ingin mendapat income lain dari Paytren, ajaklah sebanyak-banyaknya keluarga/teman/sahabat/kerabat dekat-jauh/atasan/bawahan/relasi atau orang yang baru kita kenal sekalipun untuk turut menggunakan Paytren, dan dari situ bpk/ibu memperoleh pendapatan pula berupa:

  1. Komisi penjualan langsung (sponsor)
  2. Komisi leadership (bonus pasangan)
  3. Komisi pengembangan penjualan langsung (s/d 10 generasi)
  4. Komisi pengembangan komunitas (s/d 10 generasi)
  5. Cashback transaksi komunitas (s/d 10 generasi)

Selain itu, jika bpk/ibu berprestasi dan memperoleh poin sampai dengan jumlah tertentu, bersiaplah menyandang status LEADER dan menanti REWARD yang luar biasa, ada:

  1. Handphone
  2. Berlibur ke luar negeri
  3. Motor
  4. Umrah ke tanah suci
  5. Mobil keluarga
  6. Mobil menengah
  7. Mobil mewah
  8. Apartemen, dan juga
  9. Rumah mewah.

Kesempatan/peluang besar ada didepan mata, manfaatkan dan jangan sampai ketinggalan, segera tangkap kesempatan emas ini. Saya mengundang bpk/ibu/saudara semua tidak hanya untuk ambil bagian menjadi pebisnis tapi juga memperoleh ilmu sekaligus beramal dengan modal yang sangat hemat.

Apa Yang Dijual di Paytren?

Paytren hanya menjual Lisensi.

Lho kok Lisensi? Maksudnya?.

Ya, Lisensi adalah inti dari bisnis ini, lisensi untuk menggunakan aplikasi Paytren, lisensi ini diibaratkan bpk/ibu membeli komputer, bukankah OS-nya seperti windows itu ada lisensi dari Microsoft?, atau bpk/ibu menggunakan smartphone android, bukankah ada lisensinya juga dari Google selaku pemegang hak cipta/hak paten/hak  merek (hak dagang) android?, nah mereka yang ingin menggunakan Paytren pun harus terlebih dahulu membeli/memiliki lisensi seperti dimaksud.

Lisensi secara umum maksudnya adalah pemberian ijin untuk menggunakan sebagian atau keseluruhan fasilitas yang terdapat pada produk baik untuk keperluan komersial atau tidak, dari si pemilik kepada si pemakai (kita).

Kenapa Saya Harus Beli Lisensi? Gak Gratis?
Bpk/ibu semua, untuk berdagang jualan cendol saja perlu modal bukan?. Bahkan modalnya lebih besar daripada menjadi Mitra Paytren. Karena di Paytren hanya butuh 350 ribu, berlaku seumur hidup, bahkan bisa diwariskan ke anak cucu, masihkah kita berpikir terlalu jauh?.

Bagaimana memasarkannya?
Zaman sekarang serba modern, zaman smartphone, dan serba online bukan?, Bpk/ibu bisa menjalankan dan memasarkan secara online melalui media sosial (Facebook, Line, WA, Instagram) atau website, dll. ataupun secara offline (tatap muka langsung), silahkan pilih cara yang kita mau.

Selain menjual lisensi tersebut, jika bpk/ibu ingin lebih mengembangkan sayap lagi selain untuk keperluan pribadi, bpk/ibu bisa membuka loket untuk pelayanan isi ulang pulsa, kuota data, pembayaran listrik, pulsa listrik, BPJS, voucher game, TV berbayar, angsuran kredit, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, dll. yang tentunya juga cashback transaksinya lebih besar lagi dari cashback transaksi pribadi. Bagaimana? Menarik bukan?.

Jadi pilihan berbisnis di Paytren adalah :
  1. Mau dipakai untuk kebutuhan sendiri > BISA
  2. Mau jualan dengan fasilitas yang tersedia > BISA
  3. Mau cari mitra saja > BISA
  4. Mau pribadi + jualan + cari mitra > BISA

Silahkan pilih model aktifitas bisnis yang kita mau.

Tahukah bpk/ibu semua, bahwa berdasarkan data Bank Indonesia (BI) tidak kurang dari 3 Triliun/bulan (3.000.000.000.000,-/bulan) dana berputar dari bisnis dan aktifitas ekonomi micropayment ini (jumlah nilai yang fantastis), bahkan sadarkah kita kenapa minimarket seperti indomaret, alfamart, dll. sering menawarkan beli pulsa?... Karena mereka melihat angka diatas yang menunjukkan bahwa transaksi kecil ini ternyata akumulasinya SANGAT BESAR dan sangat berpotensi menjadi penghasilan, tapi sadarkah kita juga hasilnya semuanya dinikmati orang-orang besar bahkan sampai dibawa ke luar negeri, nah di Paytren (Ust. YM) ini memfasilitasi kita-kita untuk ambil bagian dari bisnis ini, agar jangan hanya dinikmati orang-orang besar dan orang asing saja, bisa di pahami?.

Pilihan paket, lisensi, harga paket, dan ketentuan:
    1. Basic (1 lisensi) = Rp350.000,-
    2. Titanium (31 lisensi) = Rp10.100.000,-

    Perbedaan paket:
    Masing-masing ID mitra mempunyai 1 Hak Usaha (HU), paket diatas secara prinsip membedakan limit saldo & limit transaksi, jumlah lisensi, dan potensi reward, dimana:

    1. Basic, limit saldo 5 juta Rupiah, limit transaksi 20 juta Rupiah/bulan.
    2. Titanium, limit saldo 155 juta Rupiah, limit transaksi 50 juta Rupiah/bulan.
    3. Jumlah Lisensi, jumlah lisensi secara langsung membedakan potensi pendapatan, logikanya adalah yang punya 1 toko dengan yang punya 31 toko pasti berbeda omsetnya, dan sudah barang tentu berbeda pula pendapatannya.
    4. Potensi Reward, Basic 1x dan Titanium 31x.

    Baik, saya memutuskan untuk menggunakan Paytren, Apa yang harus disiapkan untuk menjadi mitra?

    1. Handphone (diutamakan smartphone android / iOS)
    2. Nomor Handphone (diutamakan nomor tetap/tidak gonta-ganti)
    3. Email yang aktif dan valid
    4. Rekening Bank (boleh menggunakan rekening orang lain, dengan surat kuasa) 
    5. KTP/Paspor

    Kemana saya harus mendaftar menjadi mitra Paytren? dan Kemana Biaya Pendaftaran Dibayarkan?

    1. Melalui Perantara Penjualan/Sponsor (mitra Paytren aktif).
    2. Sponsor akan membuat invoice (tiket deposit) untuk melakukan pembelian lisensi, selanjutnya bpk/ibu selaku calon mitra melakukan transfer ke rekening PT VSI (Veritra Sentosa Internasional) sesuai invoice tersebut.

    Apakah bpk/ibu sudah mengerti gambaran besarnya?

    Jika bpk/ibu merasa ini penting silahkan disimpan, jika tidak penting silahkan abaikan, tapi segeralah membuat keputusan untuk masa depan yang tidak bisa dipastikan. Keputusan bpk/ibu hari ini menentukan masa depan bpk/ibu semua. 1 hari bpk/ibu menunda meraih kesempatan/peluang ini, artinya bpk/ibu telah menunda 1 hari langkah menuju kesuksesan.

    Sudah saatnya kita turut ambil bagian dan jadi salah satu pemain dari bisnis ini, dan jangan biarkan diri kita hanya jadi penonton dan konsumen semata.

    Terima kasih atas waktu yang bpk/ibu berikan kepada saya.

    Salam sukses berjamaah buat kita semua.
    Assalaamu'alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh.


    Info lebih lanjut:

    Adenansyah Firdaus
    ID Mitra: TN0305640
    HP/WA: 08115006634


    Comments

    Popular Posts

    AYO RAIH KEBEBASAN FINANSIAL & JADILAH JUTAWAN BERSAMA PAYTREN...!!!