MERUBAH POLA KONSUMTIF MENJADI PRODUKTIF BERSAMA PAYTREN

MERUBAH POLA KONSUMTIF MENJADI PRODUKTIF BERSAMA PAYTREN





Teman-teman PayTreners, selamat kepada anda semua yang telah memilih untuk menggunakan PayTren bahkan menjadi Pebisnis PayTren. Saat ini kita hidup di era teknologi yang perkembangannya sangat cepat. 20 tahun lalu kita masih ingat saat teknologi wartel muncul, kemudian berganti era warnet, lalu Handphone, kemudian era mobile internet.
                  
3 tahun lalu tidak kebayangkan kalau mau naik ojek bisa pesan dari kamar mandi dan langsung datang ke depan rumah kita, pesan makanan juga, beli barang juga.

Saat ini era digital teknologi, dan suka tidak suka, mau tidak mau kita ada di dalamnya. Pilihannya ikut terlibat atau punah… seperti wartel dan warnet.

Untuk terlibat ada dua yaitu bisa KONSUMTIF atau PRODUKTIF.
               
Sekarang mohon jawab dengan teknologi yang teman-teman gunakan sekarang itu teman-teman konsumtif atau produktif?

Ya kondisi riil di lingkungan kita saat ini adalah kita masih menjadi pelaku atau penikmat teknologi yang konsumtif.

Coba berapa besar dana yang dibutuhkan untuk bisa mengaktifkan HP di tangan kita? Per minggu, per bulan bahkan per tahun. Kadang bukan hanya punya satu tapi bisa 2 bisa lebih. Satu keluarga semua punya, mulai dari bapak, ibu sampai asisten rumah tangga.

Konsumsi (BIAYA) yang amat besar bukan?? setidaknya 10 atau 20 % atau lebih dari penghasilan digunakan oleh rumah tangga untuk membiayai kebutuhan HP tersebut.

Bersyukur kita yang sudah bergabung dan menjadi mitra PayTren menyadari hal itu dan bersyukur kita menjadi orang yang tau di saat-saat awal kemunculan PayTren.

Nah sekarang ada pilihan dimana yang selama ini konsumtif (kita biayai) bisa menjadi produktif (menghasilkan) bagi kita.

Pertanyaan saya layak gak hal itu kita perjuangkan? kita sampaikan? kita lakoni? kita tekuni? Apa mau selamanya menjadi konsumtif? untuk itulah PAYTREN hadir di tengah-tengah kita.

Saya mau cerita sedikit tentang saya, 4 bulan yang lalu saya masih mengeluarkan minimal 1 juta rupiah hanya untuk kebutuhan pulsa, data dan listrik HP keluarga saya (masih konsumtif).  

Dan ini baru bulan ke-5 saya memperjuangkan PayTren, pelan tapi pasti sudah terlihat perkembangannya. Baru di awal belum apa-apa masih panjang perjalanannya. Dan perjuangan yang mesti kita lakukan bukanlah hal yang sulit. Ini mudah in sya Allah dan sangat mungkin kita bisa sukses untuk berubah dari konsumtif ke produktif.        
              
Kenapa mudah? karena semua orang bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja, yang jadi guru tetap jadi guru, yang mahasiswa tetap sambil kuliah, yang ibu rumah tangga tetap dengan tanggung jawabnya.

Sekarang saya tanya jawab ya… Kira-kira banyak orang yang sudah tahu atau yang belum tahu tetang PayTren? Apakah semua keluarga kita, tetangga kita, teman-teman kita sudah pada tahu tentang PAYTREN???
anda semua mesti tahu pengguna aktif HP di Indonesia itu 200 juta lebih. Saat ini mitra PayTren baru ± 1,4 juta (setelah 3 tahun). Artinya jauh lebih banyak yang belum tahu tentang PayTren dibanding yang tahu.

Kalau anda berada di satu RT, saya yakin bahwa  paling baru 1 atau 2 % yang tahu. Kalau teman-teman jujur saya yakin bahwa diantara keluarga dekat teman-teman saja masih banyak sekali yang belum tahu bukan? Juga teman-teman dekat?.

Poin dari materi saya hari ini adalah:                      
  1. Kita harus berubah dari pola konsumtif menjadi produktif.
  2. PayTren menjadi jawaban atas hal tersebut atau menjadi jalannya dan ini sudah ribuan orang yang membuktikan.
  3. Kita layak berjuang untuk itu karena ini bukan suatu yang berat.
  4. Masih banyak di luaran sana yang belum tahu tentang PayTren. Peluang bisnis ini sangat besar potensinya juga besar. Bukan hasil hari ini yang jadi ukuran tapi lihat 1 atau 2 tahun lagi.
  5. Kalau mulai saat ini teman-teman terlambat action… maka kesempatan itu akan diambil orang lain.

Bisnis di bidang teknlogi seperti ini bukan siapa yang KUAT yang akan menang tapi siapa yang CEPAT yang akan menang.

Berjuang sekarang, korbankan sedikit waktu anda, berikan sedikit energi untuk PayTre, dan anda akan menikmati hasilnya kemudian.   
                   
Sampaikan kepada orang-orang yang masih konsumtif bahwa dengan PayTren bisa menjadi PRODUKTIF.

 
“1 HARI ANDA MENUNDA MENJADI MITRA PAYTREN, ARTINYA 1 HARI ANDA MENUNDA PELUANG SUKSES, BAGAIMANA JIKA 3 BULAN?”

AYOOOO… SEGERA BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS PEBISNIS PAYTREN.

“JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN LANGKA BERBISNIS DENGAN MODAL HEMAT”


Baca selengkapnya tentang PayTren di link ini:



Respon cepat untuk info pendaftaran PayTren:

Adenansyah Firdaus (Firdaus)
ID Mitra TN 0305640

WA: 08115006634



Comments

Popular Posts

AYO RAIH KEBEBASAN FINANSIAL & JADILAH JUTAWAN BERSAMA PAYTREN...!!!